KUNCI SEHAT ALAMI DENGAN TABIB 1001

Jeli Gamat Luxor Atasi Rematik, Jerawat dan Payudara

Wednesday, November 14, 2012 , Posted by GetBusiness at 1:33 AM


Dear All,

Mau testi lagi niiyy.. setelah pemakaian hampir dua bulan LUXOR gamat jelly, ternyata banyak sekali kemajuan yang aku dapatkan khasiatnya. Selain tekstur wajah yang semakin baik (pernah aku ungkapkan dalam testi sebelumnya), kerut2 halus memudar, flek2 akibat kontrasepsi memudar dan hampir hilang sama sekali (menakjubkan!!),kulit tangan-badan menjadi semakin lembab dan cerah. Suamiku adalah orang pertama yang melihat perubahan drastis dari kulit ku, dan tentu aku jadi bertambah senang karena semakin banyak pujian dari suami tercinta. Manfaatnya lain yang aku rasakan adalah dengan penggunaan teratur LUXOR gamat jelly ini maka datang bulan ku SANGAT lancar dan tiada keluhan sakit sedikit pun!!!!! padahal setelah sekian lama datang bulan ku tidak lancar dan sering rasakan sakit di sekitar perut, pinggang, dan sekitarnya…hiks…Aku berharap mudah2an bulan berikut datang bulanku lancar dan tiada keluhan lagi. Oh ya.. anak ku yang sedang melalui masa pubernya,.. sedang bermasalah dengan munculnya jerawat nakal dan meresahkan… bersyukur dengan penggunaan LUXOR gamat jelly dengan cara di maskerkan diwajahnya…lambat laun, jerawat yang meradang berkurang secara perlahan dan kulit wajahnya terlihat semakin cerah. ..(lanjut ke halaman berikut)..
Oh ya… Ibu ku juga ikutan mengkonsumsinya..dan beliau merasakan rematik yang biasanya diderita bila musim hujan seperti ini, sudah 2 minggu ini beliau tidak merasakannya, dan baru tersadar setelah beliau tidak lagi (malah hamper lupa) dengan derita rematik yang biasa nya hampir setiap malam dideritanya… luar biasa.. Dengan banyaknya kemajuan yang kami dapatkan dari penggunaan LUXOR gamat jelly ini baik penggunaan diminum dan dioles/masker kan diwajah, maka kami sekeluarga akan terus mengkonsumsi secara teratur LUXOR gamat jelly. Perubahan kemajuan2 berikutnya akan saya infokan didalam testimoni2ku selanjutnya.So..teman2 wanita semua….. jangan ragu untuk mengkonsumsi LUXOR gamat jelly (bukan merk lain, karena aku sudah coba merk lain, tapi aku lebih menyukai rasa LUXOR gamat jelly). Sayangi dan rawat kecantikan kulit dan tubuh kita dengan menggunakan LUXOR gamat jelly secara teratur… dan dapatkan manfaat dan perubahan yang baik dari kulit tubuh kita dengan pemakaian tertatur LUXOR gamat jelly…
Bagi yang sudah menggunakan secara teratur,. Boleh share pengalamannya..ditunggu yaaa..
Oh ya…Terima kasih banyak Buat Dik Anda yang sudah dengan setia dan sabar dalam menjawab semua pertanyaan2 yang aku sampaikan dalam pemahaman penggunaan dan khasiat dari LUXOR gamat jelly.

Cheersssss..
Vivi (ID Vio Violet)
wow... Vivi.. bravo
salam kenal sist... :) aku juga merasakan banget manfaatnya Gamat ni.
sebelum pake gamat, klo aku begadang alias kurang tdr pasti jerawat rame. tapi bbrp minggu lalu kurang tdr banget krn kakak ipar mau merit, hm... aku heran, tumben kali ini jerawat ga rame. emang aku rajin maskeran jelly gamat 2 hari sekali. hasilnya memuaskan. teman2 gerejaku juga bilang..." ih, tumben loe dandan ke gereja.." padahal aku ga dandan loh. cuma pakai bedak tabur aj. emang wajah jadi lebih cerah n lebih mulus bow :) cowokku juga bilang, klo wajahku mulus banget sekarang. bangga mode on* :) ga sia2 pake jelly gamat...

hm... dr awal aku baca thread ini, ternyata bs buat masker payudara. aku udh coba. walo kedinginan karena harus buka baju ampe kering, tp gpp.. cuma setengah jam ini :) hasilnya... kulit payudara lebih halus, payudara lebih kencang.. ayo yang lain di coba... aku recommend banget.
by Rika

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment